FIRST LOOK: ASICS GEL-KAYANO™ 30 | The Running Hub | SportsShoes.com

Asics tidak setengah-setengah dengan semua line-up sepatu larinya. Salah satu keunggulan Asics adalah banyak sekali kategori yang dihadirkan Asics pada line-up sepatu larinya. Salah satunya adalah sepatu lari “Stability” yang berfokus pada bantalan yang lebih stabil namun tetap memberikan kenyamanan pada saat berlari. Biasanya seri stability ini didesain khusus untuk para pelari yang memiliki kondisi khusus seperti memiliki bentuk telapak kaki yang rata atau biasa disebut “flat feet”. Salah satu sepatu lari flagship di kategori Stability ini adalah Asics Gel-Kayano,

SEPATU LARI ASICS Gel-Kayano 30SEPATU LARI ASICS Gel-Kayano 30

Beberapa bulan lalu Asics akhirnya merilis seri Gel-Kayano terbarunya yang ke-30. Dan tanpa waktu yang lama, akhirnya seri Asics Gel-Kayano 30 ini sudah rilis di Indonesia lho! Sepatu lari favorit para pelari flat feet ini selalu memberikan kenyaman tersendiri sekaligus memberikan peforma lari yang sangat baik. Di seri ke 30-nya kali ini, Asics memberikan teknologi bantalan terbarunya yaitu PureGEL yang lebih responsif dan empuk dari GEL biasanya. Ditambah lagi teknologi 4D Guidance System pada area midsole untuk menjaga kestabilan sepatu dan memberikan support pada kaki kalian khususnya untuk kondisi kaki rata(flat feet). Sepatu lari untuk kalian yang cari daily trainer yang empuk sekaligus sangat stabil saat digunakan berlari setiap hari.

Asics Gel-Kayano 30 hadir dalam 2 colorway awal mereka yaitu “Black Yellow” dan “Illusion Blue” yang bisa kalian dapatkan sekarang juga hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk buruan dapatkan salah satu seri sepatu lari flagship milik Asics ini sekarang juga dengan klik disini ya brosist!