Baru saja berkolaborasi dengan merek gaya hidup miliknya, LaFrancé, LaMelo Ball menantikan rangkaian warna paling mencolok dari PUMA MB.03 miliknya.
Dijuluki edisi “Toxic”, perpaduan yang sangat riuh ini pertama kali terungkap di akun Instagram bintang Charlotte Hornets melalui beberapa cuplikan di balik layar. Benar-benar mencerminkan sikap 1-of-1, MB.03 “Toxic” tetap setia pada tujuannya — untuk menonjol dari yang lain dan melawan arus. Nuansa hijau neon yang tidak alami, segar dari rawa radioaktif, dipadukan dengan merah jambu merah elektrik, sementara warna ungu tua muncul di lapisan atas. Tulisan ONE-of-ONE di bagian tumit serta brandingnya dikontraskan melalui warna-warna yang disebutkan di atas pada bantalan pergelangan kaki.

Itulah tampilan dari Puma MB.03 “Toxic”. yang akan rilis pada 20 oktober 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.