“Jika kombinasi hitam dan putih terlihat bagus, setiap warna lain akan terlihat bagus, bahkan lebih baik,” kata Zion Williamson selama pratinjau Jordan’s Basketball Fall 2023 di Paris. Saat rangkaian warna untuk siluet signature ketiga Zion terus dirilis, dengan tampilan monokromatik yang sederhana perpaduan warna “Hitam/Putih” yang elegan.

Didesain sesuai selera Zion, Jordan Zion 3 memiliki lapisan dasar putih yang bersih dan rangkaian logo seperti corak lumpur membuat warna hitam menjadi dominan. Lidah, bordir tumit, tali sepatu, dan lapisan kerah juga memiliki paduan warna yang sangat gelap, sementara midsole Formula23 berwarna “Citron Pulse” yang cerah muncul melalui sisi sepatu yang transparan. Di bagian bawah sepatu, tapak semi-transparan berwarna biru sekaligus memperkuat dan melengkapi komposisi bagian atas.

Itulah tampilan dari The Jordan Zion 3 “Black/White”. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.