Ortuseight sepertinya mulai semakin serius untuk terjun semakin dalam di dunia sepatu lari. Setelah merilis seri carbon-plate nya di Bulan Desember ini yaitu Hypersonic 1.3, Beredar foto/gambar seri sepatu lari baru yang diduga juga memakai teknologi carbon plate dan akan menjadi seri paling mahal/flagship milik Ortuseight. Seri sepatu lari tersebut adalah Ortuseight Solar.

Seri sepatu ini pertama kali diperlihatkan oleh Ortuseight pada saat acara Coaching Clinic Ortuseight bersama dengan Coach asal luar negeri yaitu Mike Trees. Sepatu ini juga sempat dipakai oleh Coach Mike Trees saat sedang sesi Coaching Clinic dan saat sesi Fun Run juga lho. Jika dilihat dari desainnya, sepatu lari Ortuseight Solar ini tampak terlihat layaknya super shoes modern yang hadir dengan bentuk midsole yang sepertinya didesain untuk memaksimalkan transisi kaki saat sedang berlari sehingga dapat memberikan energyreturn yang lebih baik.

Terdapat juga teknologi bantalan terbaru yang diterapkan oleh Ortuseight pada sepatu Solar ini. Teknologi tersebut adalah midsole Cirrustratus Foam yang sepertinya akan menjadi teknologi bantalan khusus untuk super shoes milik Ortuseight kedepannya. Diklaim lebih ringan serta lebih responsif untuk memaksimalkan pace lari serta empuk untuk membuat kaki tetap terasa nyaman meskipun berlari dengan jarak yang lebih jauh.

Sepatu lari Ortuseight Solar ini nantinya kemungkinan akan dirilis di awal tahun 2024 lho! Jadi gimana nih menurut kalian? Wajib masuk wishlist atau nggak nih? Komen dibawah ya…

Sepatu lari Ortuseight lainnya juga bisa banget kalian dapatkan sekarang juga hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya! Yuk buruan mumpung lagi ada DISKON SPESIAL AKHIR TAHUN lho…