JIka kalian mendengar kata Nike biasanya identik dengan sepatu olahraga dengan segudang teknologi untuk dapat menunjang peforma saat berolahraga. Dalam olahraga lari, Nike selalu memiliki beberapa teknologi yang sering dipakai untuk menunjang peforma para pelari demi mendapatkan kenyamanan ataupun hasil catatan waktu terbaik. Diantara beberapa teknologi dari Nike, teknologi Air Zoom menjadi teknologi paling sering Nike gunakan pada line-up sepatu larinya. Dengan Air Zoom ini diklaim dapat mengendalikan impact protection yangv berlebih serta pengembalian energi yang lebih baik daripada teknologi bantalan lainnya. Hingga saat ini sudah tidak terhitung lagi berapa sepatu lari Nike yang memakai teknologi Air Zoom ini.

Akhir-akhir ini, Nike cukup sering merilis sepatu-sepatu baru dengan teknologi Air Zoom ini. Salah satu seri terbaiknya yaitu Nike Zoom Fly mendapatkan bocoran versi terbarunya. Sepatu lari yang terkenal sebagai sepatu berpeforma sangat luar biasa untuk race 5K hingga marathon ini memang sering sekali dicari-cari oleh banyak pelari, khususnya para pelari pemula.

Pada minggu lalu, beredar foto/desain dari versi terbaru Nike Zoom Fly ini. Diduga bahwa sepatu tersebut adalah Nike Zoom Fly 5 yang nantinya kemungkinan menurut prediksi dari mimin akan muncul pada pertengahan tahun 2022 ini. Jika dilihat dari desain sepatu Nike Zoom Fly 5 ini terlihat lebih dinamis daripada desain versi sebelumnya yang cenderung lebih maskulin dengan beberapa elemen sudut tajam. Dengan desain yang fresh ini membuat sepatu lari Nike Zoom Fly 5 kemungkinan bakalan jadi salah satu sepatu lari yang akan banyak dicari oleh banyak orang. Untuk teknologi yang dipakai masih belum ada penjelasan terbaru soal teknologinya, kemungkinan besar masih sama dengan versi sebelumnya yaitu memakai teknologi Air Zoom dengan React Foam yang pastinya akan sangat memanjakan kaki kalian selama berlari.

Menurut brosist, sepatu lari Nike Zoom Fly 5 ini bakal masuk ke wishlist kalian ga nih?

Di hari yang spesial ini mimin bakal bagi-bagi diskon gede lho untuk sepatu lari hanya di NCRSPORT.COM!. Yuk langsung aja klik teks ini dan dapatkan sepatu lari impian kalian ya…