Joe Freshgoods tidak diragukan lagi adalah the biggest players in the modern sneakersphere, dengan kemitraannya yang terus berlanjut di seluruh dunia. Pada tahun 2023, JFG akan melanjutkan kerjasamanya dengan Vans, kali ini bersiap untuk merilis koleksi ‘Chocolate Valley Resort’, yang terdiri dari dua siluet. Dalam hal inspirasi, JFG melihat the rich history of travel and leisure di AS, koleksinya merupakan penghargaan untuk bisnis di masa lalu yang memberikan rasa kebersamaan dan kepemilikan bagi travelers.

Across each pair, jelas tetap menggunakan palet khasnya akhir-akhir ini. Yang pertama adalah Sk8-Hi Reissue Platform VLT LX, yang menampilkan midsoles krim tebal dan bagian atas suede dan panel berlapis. Model ini akan tersedia dalam ‘Coral Almond’ dan ‘Camel’. Lalu ada Slip-Hiker LX, yang dibuat dengan bagian atas nilon yang empuk dan dilengkapi dengan sol luar MTE. Simak langsung penampakan siluetnya ya, Brosist!

 

Itulah tampilan koleksi kolaborasi Vans Valut x JFG ‘Chocolate Valley Resort’ yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.