Ketika LeBron James setuju bekerjasama dengan Nike hampir dua dekade lalu, Nike merayakannya dengan salah satu dari sedikit cara yang mereka ketahui: melalui sneakers. Dan tahun inilah 20th Anniversary dari kemitraan jangka panjang keduanya, dirilislah Air Force 1 “Four Horsemen”

Flashback kembali ke tahun 2003, perilisan ulang di tahun 2023 ini dihadirkan sama seperti aslinya. White leather dan hijau tua menghiasi banyak detail di atasnya, seperti Swoosh, outsole, dan branding. Terlebih lagi di samping chess pieces embroidered di bagian belakang – warna tersebut membawa perhatian lebih jauh ke inisial Maverick Carter, Rich Paul, dan Randy Mims, yang bersama dengan LeBron James sendiri, membentuk tituler “Four Horsemen”.

 

Itulah tampilan dari the Nike Air Force 1 “Four Horsemen” yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Nike Air Force lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.