Didirikan oleh Anthony Piscopo di Covina, California pada tahun 2010, Pawnshop Skate Co. memiliki peran penting dalam mengembangkan komunitas yang terobsesi dengan skate di timur pusat kota Los Angeles. Sebelum tahun 2023 berakhir, tim Pawnshop Skate Co, akan meluncurkan kolaborasi Nike SB Dunk High pertamanya.

Kolaborasi sneakers ini menampilkan aransemen yang didominasi warna hitam di seluruh bagian atasnya. Kulit berkualitas tinggi menutupi semuanya mulai dari kaki depan hingga area collar, dengan detail emas di bagian tengah kaki dan belakang pasangan ini yang menghadirkan kontras yang mencolok. Lapisan dalam juga sangat nyaman dengan rona kontras seperti co-branding pada tongue label, special message “OLDSOUL” di bagian bawah tongue dan renda aglets. Bersama-sama, setiap komponen membantu menciptakan kolaborasi khusus Nike SB pertama kali untuk Pawnshop Skate Co. yang tangguh.

 

Itulah tampilan dari the Nike Dunk High x Pawnshop Skate Co. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Nike Dunk lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.