Sementara seluruh koleksi Nike Basketball untuk pertandingan All-Star yang akan datang dengan cepat belum terungkap, sisi perilisan eksklusif anak-anak dengan tema “Kaleidoscope” terakhir, Nike Little Posite One kini bergabung.

Mirip dengan Giannis Immortality 2 dan LeBron 7 Witness, balutan gelombang “Deep Royal Blue” menyelimuti bagian atas yang terinspirasi dari beetle shell sementara aksen “Game Royal” melapisi overlay seperempat nubuck-nya. Diterangi oleh tali warna hijau limau, Swoosh bersulam “Opti-Yellow” ditempelkan di kaki depan sementara sentuhan “Pink Glow” menghiasi di seluruhsock liner, tongue, mid-foot shank dan insoles dengan grafik warna warnik yang aestetik. Dilengkapi dengan unit sol warna biru es di bawah kaki, logo 1-Cent berwarna merah terang menghiasi bagian tumit sebagai penutup. Diprediksikan untuk dirilis pada 17 Februari dalam ukuran sekolah dasar, balita dan pra-sekolah, yuk simak gambar resmi Nike Little Posite One “Kaleidoscope”!

 

Itulah tampilan dari Nike Little Posite One yang akan di rilis bulan ini. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.