Setelah secara resmi mengumumkan kemitraan jangka panjangnya dengan Rigorer pada pertengahan Juni, Austin Reaves pertama kali merilis siluet tanda tangannya dengan merek berbasis di Tiongkok ini pada bulan Agustus ini dengan warna “Ice Cream” yang lezat. Terinspirasi dari camilan es krim favoritnya yang dinikmati saat musim panas di pedesaan Arkansas, warna pertama dari sepatu ini memiliki konstruksi putih dominan dengan beragam warna pastel. Nuansa biru, kuning, dan merah muda mencair di bagian atas Woven Cocoon seakan-akan seperti es krim yang mencair. Selain itu, gambar-gambar yang menggambarkan makanan lezat musim panas ini dicetak di bagian dalam sol sepatu dengan gambar tiga scoop es krim di atas cone.

“Aku tumbuh besar di Arkansas dan tak terpilih di NBA hingga kini memiliki sepatu tanda tanganku sendiri, ini adalah momen yang luar biasa bagiku,” ujar Reaves. “Beberapa kali aku bekerja sama dengan tim desain, AR1 ini didesain untuk memaksimalkan performa dan efisiensi di atas lapangan. AR1 tidak hanya sesuai dengan gaya permainanku, tapi juga cocok untuk semua pemain.”

 

Itulah tampilan dari TAustin Reaves Rigorer AR1 “Ice Cream” akan dirilis pada tanggal 11 Agustus. 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.