Setelah melakukan debut NBA bersama Jamal Murray selama pramusim, sepatu basket lapangan utama New Balance perlahan mulai menambahkan pilihan warnanya. Di luar tampilan awal yang sederhana, penawaran Team Bank, TWO WXY V4 kini mengeksplorasi koleksi warna tonal yang mencerminkan aurora borealis yang menawan.
Sangat berbeda dengan upaya dua warna siluet sebelumnya, jalur warna “Atmosphere” yang akan datang lebih mengutamakan estetika siluet yang sangat terpecah. Mengisi konter tumit berusuk dan konstruksi lidah dengan penuh semangat, rona “Aura Blue” memperluas gradien samar di bagian tengah kaki dan seperempat. Memperjelas logo profil N dan tali dengan kontras putih bersih, warna “Summer Aqua” yang samar menghiasi bagian kaki depan sebelum menggunakan kombinasi sistem bantalan Fresh Foam X dan FuelCell secara penuh. Terlebih lagi, tepi tapak yang berlawanan diberi aksen tituler “Bright Sky” yang menonjolkan di area utama bawah kaki.

Itulah tampilan dari The New Balance TWO WXY V4 “Atmosphere”. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.