Setelah penundaan singkat, siluet kelima khas Donovan Mitchell akan resmi dirilis Selasa depan. Melanjutkan pengenalan siluet yang sederhana namun penuh warna pada landscape, D.O.N. Edisi #5 sekarang memiliki warna akhir oranye.
Sama seperti versi “Blue Sapphire”, bagian atas dua warna bertumpu pada lapisan dasar rajutan hitam legam dan konstruksi bootie bagian dalam, sementara lapisan luar berventilasi di sekitarnya dilengkapi dengan perawatan “Total Orange” yang cerah. Meskipun warna terakhir memenuhi seluruh tapak, TPU atas dan midsole menghasilkan gradasi oranye ke hitam mencolok yang terkonsentrasi pada ambiguitas gelap gulita di sepanjang tumit. Detail oval pada kaki depan dan spatbor medial juga dibalut dengan perawatan tidak berwarna, sementara 3-Stripes vertikal dibalut dengan warna “Core White”.

Itulah tampilan dari The Adidas D.O.N. Issue #5. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.