Pendekatan New Balance terhadap era permainan bola basket yang hampir tanpa posisi saat ini telah diberi judul utama oleh seri DUA WXY. Menghadirkan konstruksi hybrid yang cocok untuk penjaga dan penyerang, jalur warna terbaru dari siluet mid-top menarik garis langsung ke duta NB Jamal Murray dengan ansambel ala Nuggets.
Kembali ke tahun 80an, TWO WXY V4 mengeksplorasi palet warna yang sama dengan seragam biru klasik Nuggets dengan garis langit beraksen pelangi. Oleh karena itu, bagian atas dibagi menjadi dua warna dengan warna “Optic White” yang tajam membanjiri bagian depan dan paruh depan midsole berteknologi ganda, sedangkan warna “Cobalt Blue” yang cerah memenuhi bagian tengah kaki, tumit, dan lidah berbahan suede. Sentuhan mencolok dari “True Red” kemudian menghidupkan lapisan kaus kaki, sisi medial lidah dan sebagian tapak setengah biru di bawah kaki sementara aksen kuning samar menerangi bagian seperempat dan tab lidah. Terlebih lagi, logo “N” yang diperbesar telah dicetak dengan jahitan multi-warna sehubungan dengan sol dalam yang diberi warna pelangi.

 

Itulah tampilan dari The Nike New Balance TWO WXY v4. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.