Iterasi kedua dari seri GT Cut belum tentu sesuai dengan ketenaran yang diperoleh dari siluet aslinya sekitar tahun 2021. Meskipun citra yang baru-baru ini terungkap memberikan gambaran yang lebih diterima untuk instalasi ketiga siluet tersebut, GT Cut 2 masih memiliki beberapa jalur warna yang tersisa dalam pengerjaan, seperti penyertaannya dalam koleksi “Swoosh Sly” yang akan datang.
Memadukan mesh bagian atas antara warna hitam dan biru muda, perawatan gelap gulita mulai terkonsentrasi di sepanjang lapisan dalam dan penghitung tumit bergerigi saat lidah dan tab tumit berpasangan untuk melengkapi “Jade Ice”. Mencolok tali sepatu dengan perlakuan “Mineral” yang lebih hidup, baik midsole maupun profil swoosh diberi aksen “Pale Ivory” yang halus. Meskipun detail spesifik seputar kelompok siluet yang diantisipasi belum diungkapkan, tampilan tab lidah yang menggelembung – yang menggambarkan branding Nike Basketball yang dikerjakan ulang dengan warna neon volt – menandakan tema yang berulang di masa depan.

Itulah tampilan dari The Nike GT Cut 2. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.