Pertengahan September lalu, Jordan Brand dipastikan sudah mulai mempersiapkan koleksi tahunan Imleknya. Dipimpin oleh Air Jordan 1 Low OG, Tahun Naga juga akan disertai dengan edisi Nike Ja 1 yang diberi warna pirus.
Berkat pencitraan yang disediakan oleh hideloverrrr, peralatan di lapangan menggunakan sebagian besar warna bagian atas ke warna biru es yang berpusat pada pastel yang mengalir melintasi lapisan dasar mesh, lapisan luar kulit, dan konstruksi lidah. Di samping midsole dan tali sepatu dengan warna teal yang serasi, serangkaian aksen “Photo Blue” memberikan sentuhan warna biru pada tab lidah, ikonografi tumit, dan tapak di bagian bawah kaki. Terlebih lagi, trim low-top dilengkapi dengan lapisan emas premium dengan sentuhan emas metalik memastikan profil swoosh, heel tab, renda dubrae, dan detail bunga halus yang memenuhi panel kaki depan.

Itulah tampilan dari The Nike JA 1 “Chinese New Year”. yang akan rilis pada Januari 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.