Setelah resmi meninggalkan dunia basket selama 20 tahun dan mengembangkan usahanya dalam dunia sepakbola, perlengkapan olahraga dan yang lainnya, perusahaan asal Jerman tersebut akan kembali ke dunia basket.

Kembalinya PUMA ke dunia basket yang ditandai dengan mengkontrak beberapa pemain NBA membuktikan bahwa PUMA memang ingin menyaingi Nike, Adidas, dan Under Armour yang sudah memiliki ‘nama’ yang cukup besar di dunia basket.

Terakhir, peran PUMA di dunia basket berakhir dengan meng-kontrak Carter selama 10 tahun pada 20 tahun lalu. Tahun ini, PUMA meresmikan kontraknya dengan DeAndre Ayton untuk 4 tahun kedepan. Selain itu, PUMA juga menggandeng Marvin Bagley III.

DeAndre Ayton dan Marvin Bagley III bersama sepatu Puma Clyde Court Disrupt

Twitter: @pumahoops

Sepatu pertama PUMA setelah kembali ke dunia basket adalah sneakers ‘Clyde Court Disrupt’ yang akan dipakai oleh DeAndre Ayton, Marvin Bagley III, dan Zhaire Smith. Clyde Court Disrupt sendiri terinspirasi dari Walt ‘Clyde’ Frazier, atlet basket pertama yang memiliki signature shoe dari PUMA yaitu ‘the PUMA Clyde’ pada tahun 1973. Akhir-akhir ini, Clyde juga telah menandatangani kontrak seumur hidup bersama PUMA.

Jadi? Sudah siap dengan kembalinya PUMA ke dunia basket? 😀


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *