Sesuai namanya Adidas Damian Lillard’s Dame adalah hasil kolaborasi dari Adidas dengan salah satu pemain dari NBA bernama Damian Lamonte Ollie Lillard Sr atau biasa dikenal dengan Damian Lillard.  Bukan untuk pertama kalinya Damian bekerjasama dengan Adidas untuk project sepatu basket. Ini adalah kali kelima meluncurnya sepatu dari hasil kerjasama keduanya.

Pertama yang jadi perhatian adalah pull tabnya yang bertuliskan “people’s champ” yang  mewakili kecintaan Damian terhadap boxing. Lalu yang kedua adalah bahan yang terdiri dari mesh sehingga membuat kaki lebih mudah bernapas atau breathable dan leather membuat tampilan sepatu ini terkesan lebih berkelas dan mewah.

Masuk pada performa Adidas Dame 5 People’s Champ Bro dan Sist akan melihat rubber yang lebih tebal jika di bandingkan  dengan sepatu Adidas lainnya, kemudian sistem support dari Adidas Dame 5 ini sendiri terdapat pada lacing sistem dan TPU dibagian quarter panel kiri dan kanan sepatu yang membuat sistem lockdown sepatu ini tidak perlu diragukan lagi, lalu dilengkapi dengan teknologi bounce yang memberikan bantalan fleksibel untuk menghasilkan dorongan bertenaga saat berlari, selain itu outsole yang durable memungkinkan untuk dipakai di dalam ruangan maupun diluar ruangan, mengingat di dukung juga dengan rubbernya yang tebal..

Overall, Adidas Dame 5 ini seperti penyempurna dari seri Dame 4 sebelumnya. Kalau menurut Bro dan Sist gimana nih setelah melihat dan membaca tentang Adidas Dame 5? Yay or Nay?

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *