Halo brosist! 👋🏼

Siapa nih diantara brosist yang suka nonton film superheroes? Jagoannya siapa nih? Mimin sih team #antiheroes jiaaakh hahaha. Nah superheroes yang menjelma menjadi sepatu ini terkenalnya ga abis dimakan waktu, dan sampe sekarang masih jadi idola, filmnya masih laris teruss!

Dia adalah superheroes yang super tajir. Siapa jawabannya? Yup, Batman! Brosist ada yg tau berapa umur batman dari pertama kali komiknya dibikin? Udah 80 tahun loh! Wah ini angka yang patut diapresiasi ya. Untuk merayakannya, hadirlah kolaborasi antara Converse dengan Batman.

 

Kolaborasi ini adalah salah satu yang keren sih menurut mimin, karena pada saat ini memang lagi trend ya brosist, berkolaborasi tuh. Banyak brand raksasa yang berkolaborasi dengan seniman bisa, tapi bisa menghasilkan karya yang keren dan pecah. Kalo brosist, paling suka kolaborasi apa nih di tahun 2019?

Dari semua sekuelnya, brosist paling suka yang manaa? Kalo desainernya Converse, dia lebih suka dengan Batman versi komiknya, itupun yang versi pop-art 1950’an. Dengan ciri khas classic dan warnanya juga yang asik.

 

 

 

Brosist tau dong ciri khas materialnya Converse? Yup, canvas. Masih sama, bahan yang digunakan di sepatu ini juga menggunakan material canvas di bagian upper.  Tapi terlihat lebih premium karena ada print motif batmannya. Yang menarik nih, bagian insolenya empuk seperti material ortho-lite nya Adidas. Udah ga ada alasan lagi sih ini untuk ga beli, udah keren, terus nyaman lagi! Huhu idaman

Untuk full reviewnya dari sepatu ini, brosist bisa tonton video dari NCR Media. Enjoyy!