Lebron James terlihat menggunakan sepatu signature terbarunya Nike LeBron 18 ketika mengalahkan Miami Heat di NBA Final 2020. Sepatu ini sebelumnya telah di rilis oleh Nike pada 21 September yang lalu.

Sepatu Nike LeBron 18 didesain untuk mendukung permainan LeBron di lapangan yang penuh power dan juga cepat. Mulai dari material upper, cushioning, dan outsolenya dibagi menjadi dua bagian yg disesuaikan untuk pemain dengan power dan juga speed.

LeBron 18 Basketball Shoe

Sepatu ini didesain oleh Jason Petrie, yang merupakan desainer khusus untuk pengembangan Nike LeBron sejak tahun 2004. Petrie memberi penjelesan bahwa Nike LeBron 18 merupakan sneaker yang menggabungkan speed dan power.

Petrie bertanya secara langsung dengan James untuk mendapatkan jawaban yang jelas. Selanjutnya, Petrie mengambil beberapa keunggulan dari sneaker LeBron sebelumnya.

Untuk mendukung gaya bermainnya yang cepat, Nike LeBron 18 memiliki teknologi yang baru diantaranya:

1. Knitposite 2.0
Versi terbaru dari knitposite ini jauh lebih ringan dan fleksibel jika dibandingkan dengan versi 1.0 yang sebelumnya digunakan pada Nike LeBron 17.

2. Full Length Air Zoom
Unit Zoom Air memiliki ukuran lebih besar dari depan hingga belakang untuk memberikan gerakan yang cepat dan responsive.

3. Outsole
Untuk mendukung gaya permainan dengan mengandalkan speed, outsole sepatu Nike LeBron 18 memiliki pola traksi diamond pattern yang rapat.
Sepatu Basket LeBron 18

Sementara untuk mendukung gaya bermainnya yang powerful, sepatu ini dibekali dengan beberapa teknologi, diantaranya:

4. Large Air Max
Unit Air Max yang lebih besar pada bagian tumit dapat mendukung permainan Lebron ketika sedang berlari, melompat, mendarat, dan membantu mengurangi resiko cidera pada kaki.

5. TPU Heel Clip
TPU Heel Clip yang berguna untuk menjaga bentuk sepatu dan juga kestabilan para pemakainya.
Sepatu Basket LeBron 18

6. Two Parts Otsole
Pada bagian depan sepatu Nike LeBron 18 ini memiliki outsole yang didesain untuk menyesuaikan permainan Lebron yang cepat, dan bagian belakang untuk mendukung permaiannya yang powerful.
Sepatu Basket LeBron 18

Tim Nike mewujudkan request spesial dari LeBron yg menginginkan sepatunya dibekali dengan air unit yg besar. Yup, sepatu ini adalah sepatu basket dengan air unit terbesar cause LeBron loooves air!

Nike LeBron 18 adalah salah satu sepatu basket Nike dengan setup cushioning terbaik. Jika brosist adalah tipe pemain yang mengutamakan cushion ketika memilih sepatu basket, sepatu ini wajib masuk ke list brosist! 

Sepatu signature terbaru dari LeBron James sudah tersedia di ncrsport.com! Klik aja text ini untuk mendapatkannya yaaa!

Review Nike LeBron 18 video version.***