Siapa sih yang gak tau Justin Bieber? bisa dibilang hampir semua orang di muka bumi ini tau yang namanya Justin Bieber atau musisi asal Kanada dengan sapaan akrab JB bakalan benggelar konser berikutnya di Indonesia. Cukup banyak kontroversi terkait konser JB ini ya brosist, mulai dari isu tiket yang harganya selangit hingga perpanjangan hari berlangsungnya konser yang memicu keributan di media sosial. Tapi di artikel ini mimin gak bakalan bahas soal konser JB di Indonesia ya tapi mimin bakalan bahas brand sepatu favorit sang musisi nih! Mau tau Justin Bieber sukaknya sama sepatu dari brand mana? Nike atau Adidas? langsung cek aja deh!

Dilansir dari interviewnya dengan Comlpex Sneakers, Justin Bieber turut membagikan cerita mengenai koleksi sepatunya yang cukup sering ia kenakan dan mana yang hanya koleksi saja. Pada innterview tersebut JB menyatakan telah menerima sepasang Yeezy Boosts dari Kanye West sendiri, dan hal tersebut membuat JB untuk memulai kecintaannya dengan sepatu Adidas Yeezy yang lainnya.

Koleksi sepatu Yeezy punya JB terbukti merupakan sepatu yang dikenal dengan harga yang selangit ya brosist, namun ternyata JB itu udah punya banyak koleksi Air Jordan juga brosist. Well gak heran ya, secara sepatu Jordan emang kebukti bagus banget.

Gak hanya itu aja ya brosist dikutip pada interview yang sama juga, ternyata JB juga suka dengan sepatu casual simpel yakni sepatu Vans khususnya Vans Authentic. Dengan alasan yang tentunya sepatu vans itu simple dan nyaman digunakan namun bisa tetap gaya.

Nah brosist, itulah beberapa brand favoritnya Justin Bieber yang mungkin brosist belum tau, atau mungkin nih brosist Beliebers bisa lebih tau yaa. Yang jelas sih brosist kalau lo mau sepatu branded dan jelas ORI langsung aja kunjungi ncrsport.com yaa!