Kalian para fans Jordan Brand atau Air Jordan ataupun pada sang bintang Michael Jordan, pastinya sudah tau bagaimana proses awal mula terbentuknya brand Air Jordan itu sendiri bersama dengan Nike. Salah satu kesepakatan paling berhasil dan paling sukses antara brand olahraga dengan atlet. Cerita tersebut akan diceritakan dalam bentuk film besar Hollywood.

Dibintangi oleh aktor Hollywood ternama.
Film ini akan menceritakan dari sudut pandang Nike bagaimana mereka memperjuangkan kerjasama dengan Jordan pada tahun 1980-an serta menceritakan tentang seberapa berpengaruhnya tanda tangan kontrak Michael Jordan pada saat itu bersama Nike. Film ini pastinya akan digarap dengan serius karena memang akan memakai aktor-aktor terkenal dan studio-studio ternama untuk memproduksi film ini. Beberapa nama aktor terkenal tersebut adalah sang pemeran Batman/Bruce Wayne di Justice League yaitu Ben Affleck yang menjadi sutradara sekaligus pemeran utama sebagai pendiri Nike Phil Knight. Lalu, aktor berpengalaman Matt Damon juga akan mengisi peran di dalam film ini menjadi salah satu eksekutif berpengaruh dari Nike, Sonny Vaccaro.

Berfokus pada kisah pengaruh Jordan terhadap Nike.
Menceritakan penuh tentang sebuah kesepakatan antara suatu brand olahraga bersama atlet menjadi sebuah budaya olahraga pada saat ini. Budaya tersebut semakin meledak dan dimulai pada kesepakatan yang dibentuk oleh Nike dengan Michael Jordan. Hal tersebutlah yang membuat nama Nike hingga hari ini menjadi salah satu brand olahraga terbaik di seluruh dunia. Yang membuat kesepakatan tersebut berbeda adalah Nike mengubah pandangan kepada seorang atlet menjadi seorang pahlawan olahraga yang menjadi suatu ikon budaya olahraga juga. Film ini diprediksi akan lebih panas daripada serial “The Last Dance” yang rilis di Netflix pada tahun 2020 kemarin yang membawakan cerita yang lebih berfokus pada warisan Michael Jordan kepada dunia basket pada saat itu. Sayangnya, memang film ini masih belum ada tanggal pasti perilisan ataupun produksinya hingga saat ini. Namun, kemungkinan bisa jadi rilis pada akhir tahun 2022 ini atau pada tahun 2023.

Bagi kalian fans Air Jordan, tertarik ga dengan film terbaru dari Nike dan Jordan ini? Tulis di kolom komen ya…

Sambil menunggu rilisnya film Jordan ini, kalian bisa juga melengkapi koleksi Air Jordan kalian di NCRSPORT.COM lho! Penuh dengan diskon gede setiap harinya! Langsung aja klik teks ini yaa..