Udah gak asing lagi kalau sepatu Nike berkolaborasi dengan beragam sektor, tidak terkecuali dengan serial animasi.¬†Menindaklanjuti kolaborasinya dengan karaketr Bart dari serial The Simpson Homer, kini Nike kembali beraksi dengan Simpson pada Dunk Lows yang tepatnya dalam Dunk High in Blue Chill dan Amarillo yang menangkap esensi warna-warni dari andalannya Simpson. Baru-baru ini, desain 1985 Peter Moore muncul dalam warna “Putih,” “Blue Chill” dan “Amarillo,” menciptakan kombinasi yang meskipun tidak secara resmi terinspirasi oleh Homer.

feature image

Bersatu dalam kombinasi warna yang mengingatkan pada warna kulit dan pakaian karakter Simpson. Lapisan dasar pada sepasang yang akan datang ini memilih tampilan yang nampak “tidak berwarna”, memungkinkan overlay di sekitar kaki depan, sepanjang lidah dan di tumit untuk menojolkan “Blue Chill”. Kontras, kuning yang tampak acak, kemudian, menjiwai logo Nike Dunk di bagian atas lidah dan lingkaran di bagian belakang. Tapak di bawah kaki beralih ke warna biru UNC yang muncul di bagian upper juga. Berikut ini merupakan tampilan detail nya :

Perilisan resmi dari sneakers ini belum diumumkan, jadi buat lo yang mau sneakers Nike keren lainnya tinggal kunjungi aja ncrsport.com yaa!