Hey Runners! Apa aspek yang bakalan kalian pertimbangkan untuk membeli sepatu lari? Bantalan? Material? Model? atau Durabilitasnya? Segala aspek tersebut dan beberapa aspek lainnya adalah cara kita memutuskan sepatu lari mana yang akan kita beli. Pastinya hal tersebut melalui pertimbangan matang yang menyesuaikan kebutuhan lari kalian.

Namun ada juga beberapa orang yang menginginkan seluruh aspek tersebut terpenuhi dalam 1 sepatu. Memang kita tahu istilah “tidak ada yang sempurna” bahkan untuk sepatu lari sekalipun. Namun terdapat beberapa sepatu lari yang di desain oleh produsen olahraga untuk dapat menjadi sepatu yang bisa digunakan untuk siapapun dan dimanapun. Biasanya sepatu tersebut diberi nama sepatu lari All-Around.

Para produsen sepatu olahraga pastinya selalu mengeluarkan line-up sepatu lari All-Around mereka. Salah satunya adalah Reebok yang memiliki beberap sepatu lari All-Around dengan harga yang lebih terjangkau tetapi memiliki peforma bersaing dengan produsen sepatu lari yang lebih mahal lainnya. Namun terdapat 1 sepatu lari dari Reebok yang memiliki jenis All-Around sekaligus memiliki desain klasik dan wearable sebagai sepatu kasual sehari-hari. Sepatu tersebut adalah :

Reebok Classic Leather Legacy

Sepatu lari dari Reebok satu ini memang hanya satu-satunya yang memiliki desain layaknya sepatu klasik kontemporer dengan peforma yang sangat baik sebagai sepatu lari All-Around. Bagi para pecinta tema vintage/retro, sepatu Reebok Classic Leather Legacy ini adalah pilihan terbaik buat kalian. Tidak hanya bisa menjadi sepatu lari saja namun juga dapat kalian pakai sebagai sepatu kasual dailywear dengan desain retro. Sepatu ini didukung dengan bantalan EVA khas Reebok yang sangat empuk, awet dan ringan serta pemakaian material kulit premium pada bagian upper yang semakin memperkuat tema sepatu lari klasik pada sepatu ini. Jadi, cukup dengan 1 sepatu ini kalian bisa pakai untuk olahraga, kerja ataupun jalan-jalan. Pastinya kalian bisa dapatkan sepatu keren satu ini hanya dengan klik teks ini aja nih brosist! Yuk mumpung lagi ada FREEONGKIR di NCR!

Kalian juga bisa dapatkan sepatu lari lainnya dengan diskon gede setiap hari selama bulan MEI ini di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung klik teks ini ya brosist..