Masih dengan mimin yang bakal bahas info rilisan prduk ori dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Check this out!

Air Jordan Lebron James La Lakers Statement Edition Swingman Jersey

BAJU BASKET AIR JORDAN LeBron James LA Lakers Statement Edition Swingman Jersey

Price : Rp 999,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Mana nih fans nya King James? Buat brosist abas atau fans nya NBA khususnya Lebron James ya, di ncrsport.com ada jersey baru lagi dari dia. Dilengkapi dengan bahan material unggulan yang buat jersey ini semakin spesial. Kalau lo au langsung cek ke sini deh

Reebok Club C 85 Vintage

SEPATU SNEAKERS REEBOK Club C 85 Vintage

Price : Rp 1,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gak sedikit brosist NCR Sport yang lagi cari-cari sneakers gaya klasik. Secara sneakers klasik memang lagi digandrungi khalayak umum. Makanya mimin mau kasih tau produk yang baru aja rilis di ncrsport.com ini cocok banget buat brosist yang lagi cari sepatu klasik. Reebok C85 Vintage menghadirkan colorway putih tulang dengan serangkaian siluet andalannya semakin buat sneakers ini hadir dengan vintage vibes banget! Cari tau selengkapnya disini!

Nike Air Max 97 Sun Club

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Max 97 sun club

Price : Rp 2,979,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Penawaran Nike Air Max 97 kali ini hadir dengan warna pastel yang dirancang dengan bahan daur ulang dalam campuran kanvas dan kain tenunnya. Detail lainnya termasuk dengan branding “nike Sun Club” pada bagian pull tab belakang, sole volt dengan logo Pinwheel turut melengkapi uniknya sepatu Nike yang satu ini. Kalau lo mau langsung klik teks ini ya!

Nike Wmns Escape Run Flyknit

SEPATU LARI NIKE Wmns Escape Run Flyknit

Price : Rp 1,979,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Mulai lari dengan Nike React Foam! Nikmati berlari yang responsif dan tahan lama. Karena sepatu terasa elastis, bahan aman, serta teknologi plush foam underfoot memberikan kenyamanan yang bisa menjaga kecepatan. Sekalipun permukaan yang tidak menentu bukan lah halangan bagi traksi multiarah yang membantu memberikan stabilitas. Cek ketersediaan size di sini!

New Era 950 Mlb Metal Badge New York Yankees

TOPI casual NEW ERA 950 mlb Metal Badge New York Yankees

Price : Rp 699,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gak cuman baju dan sepatu aja nih, produk rilisan terbaru lainnya datang dari kelompok aksesori juga, yaitu topi! Topi NY dengan Metal Badge ini hadir dengan menyuguhkan penampilan maskulin yang didukung dengan material dan bahan yang tepat guna, sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan. Klik teks ini kalau lo mau ya!

 

Itulah broisist 5 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!