Pamor olahraga lari semenjak awal pandemi COVID-19 semakin naik setiap tahunnya. Kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh mulai bangkit pada masyarakat. Dengan banyaknya masyarakat yang mulai berlari membuat produsen perusahaan olahraga lebih banyak memproduksi sepatu lari mereka sebelumnya bahkan membuat seri terbaru untuk sepatu lari.

Salah satu jenis olahraga lari yang juga disukai oleh sebagian pelari di Indonesia adalah Trail Running. Dimana para pelari akan berlari di jalur off-road seperti hutan, bukit, bahkan gunung. Sepatu laribyang dipakai pun tidak bisa sembarang sepatu lari untuk herlari di permukaan jalanan yang rata. Beberapa contoh sepatu lari Trail yang terkenal diantaranya adalah Nike Pegasus Trail, New Balance Nitrel, Adidas Terrex, dan masih banyak lagi.

Untuk kalian para penggiat Trail Run ada kabar gembira nih buat kalian. Beberapa hari lalu muncul bocoran seri sepatu lari Trail Run terbaru dari Nike yang digadang-gadang akan menjadi salah satu sepatu Trail Run paling berpeforma tinggi dan akan menjadi sepatu paling atas di jajaran sepatu lari Trail Run. Nike memberi nama sepatu tersebut :

Nike ZoomX Ultrafly Trail

Nama Ultrafly sendiri pastinya sudah tidak asing oleh beberapa pelari lama. Kali ini Nike membuat seri Ultrafly ini menjadi model Trail Run dengan menambahkan sol yang kuat dengan pul yang cukup dalam untuk membantu kalian mencengkram permukaan tanah yang tidak rata selama berlari. Sepatu ini juga akan menjafi sepatu lari Trail paling ringan karena didukung oleh teknologi upper Vaporwave yang sama seperti Nike Vaporfly. Dan pastinya bantalan ZoomX yang sangat empuk dan responsif serta didukung juga oleh full Carbon Plate untuk stabilitas dan pengembalian energi yang lebih baik. Menurut berita yang beredar, sepatu lari ini akan segera dirilis pada akhir bulan Juni ini lho! Jadi buat brosist para penggiat Trail Running wajjb banget punya sepatu lari ini deh!

Kalau kalian sudah tidak sabar menunggu perilisan sepatu Ultrafly Trail tersebut, bisa langsung dapatkan sepatu lati Trail lainnya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini yaaa…