DJ Khaled dan Jordan Brand masih jadi pembahasan yang hangat, dan hasil terbaru dari hubungan jangka panjang mereka dengan sepaket AJ 5 berhias We The Best-branded. Perbedaan utama antara sepasang sepatu ini dan rilisan lamanya, kolabrasi Khaled akan dirilis secara lengkap dan umum! Menjelang kedatangannya di akhir tahun ini, mimin akan share beberapa detail dari colorway – warna oranye/merah muda peachy – yang dilansir oleh @prvt.selection di Instagram.

Kualitas kulit berwarna peach yang digunakan pada Air Jordan 5 khusus ini sudah jelas terlihat, karena lipatan dan teksturnya menunjukkan sifat premiumnya. Ada juga sentuhan warna blueberry yang keren untuk kontras, dan berkat logo besar yang dibordir di bagian tumit sepatu kiri (sepatu kanan mempertahankan grafis Nike Air klasik) serta cap di bawah sol luar tembus pandangnya. Lidah perak reflektif  menonjolkan logo Jumpman khas Michael Jordan, dan slogan ‘Work Hard’ Khaled yang terkenal tercetak di ujung tali untuk mengikat tampilan. Cek aja detail gambar dibawah ini :

Itulah tampilan dari Air Jordan 5 dengan DJ Khaled. What do you think? sambil nunggu perilisannya brosist bisa cek sneakers lainnya yang gak kalah keren di ncrsport.com buruan belanja sekarang.