Para pemain Guard pada basket sering sekali bermain dengan gaya bermain yang cepat dan sering bermanuver di lapangan. Hal tersebut membuat beberapa sepatu-sepatu basket yang dibuat untuk para guard memiliki bentuk atau desain tertentu untuk menyesuaikan dengan gaya bermain para guard. Beberapa hal yang harus ada pada sepatu basket untuk Guard diantaranya adalah :

– Traksi yang mencengkram
– Stabilitas yang sangat baik
– Court Feel yang bagus
– Bantalan yang responsif

Hingga saat ini sudah terdapat beberapa sepatu basket yang sudah memiliki kriteria seperti diatas, diantaranya seperti Nike Kyrie, Nike PG, Adidas Dame, Curry Flow, dan masih banyak lagi. Namun sebagian besar sepatu basket tersebut memiliki harga yang cukup fantastis dan tidak ramah dompet. Disini mimin punya sepatu basket untuk kalian para Guard dengan kriteria yang sesuai dengan kebutuhan para Guard dan harga yang lebih murah.

Nineten Nakami Torch
Sepatu basket dari brand lokal Nineten ini adalah seri sepatu basket terbarunya. Dengan desain yang lebih modern serta memiliki durabilitas yang sangat baik untuk digunakan di lapangan outdoor dalam waktu yang lebih lama. Keempat kriteria diatas tadi juga sudah tersedia lho di sepatu Nakami Torch. Salah satu yang sangat menonjol dari sepatu ini adalah traksinya yang sangat mencengkram serta memiliki durabilitas yang sangat baik.

Sepatu basket Nineten Nakami Torch ini bisa kalian dapatkan sekarang hanya di NCRPORT.COM lho! Gaperlu nunggu lagi.. Langsung aja klik teks ini ya brosist.