Tentu sudah tidak asing dengan selebriti Gading Marten. Gading memiliki ragam hobi menarik dan punya dedikasi tinggi dalam melakukan kegemarannya tersebut.

Tidak hanya menunjukkan kecintaannya terhadap sepakbola dan fotografi, ayah dari Gempi ini juga gemar mengoleksi sneakers. Karena itu, ada banyak koleksi sneakers Gading Marten yang menarik perhatian.

Yuk, cari tahu beberapa koleksi dari sepatu sneakers Gading berikut ini

Semua koleksi sneakers milik Gading Marten merupakan koleksi dari brand sepatu besar, seperti Nike dan Adidas. Harganya pun juga fantastis! Check this out!

Nike Air Max Off White

Ini merupakan koleksi terbaru yang telah diunggah Gading. Koleksi sneakers Gading Marten ini adalah Nike Air Max Off White. Tampak Gading memiliki koleksi warna putih, dengan tali oranye dan hitam.

Harganya juga fantastis. Mengutip Far Fetch, harga sepatu ini yaitu US$1,037 atau setara Rp14,7 juta.

Nike Air Jordan Travis Scott

Travis Scott, salah satu rapper yang terkenal di dunia berkolaborasi dengan Nike Air Jordan dan merilis sepatu yang juga menjadi koleksi sneakers Gading Marten.

Memiliki nuansa warna cokelat dengan sol putih, Gading mengenakan sepatu Nike Air Jordan Travis Scott yang series low. Harga sepatu ini yaitu berkisar US$175 atau setara Rp2,5 juta.

Travis Scott Nike Air Max 270 Cactus Jack

Nampaknya, Gading merupakan penggemar berat dari sepatu Nike. Seperti di foto ini, ia tampak mengenakan sepatu kolaborasi Nike dan Travis Scott dengan series Travis Scott Nike Air Max 270 Cactus Jack.

Dengan nuansa warna putih gading dan sedikit ornamen warna abu-abu muda dan tua, koleksi sneakers Gading Marten ini memiliki harga US$170 atau setara Rp2,4 juta.

Adidas Yeezy 700

Adidas Yeezy adalah salah satu koleksi sneakers yang klasik, apalagi saat pertama kali diluncurkan sempat membuat heboh publik. Series Yeezy ini merupakan kolaborasi Adidas dengan musisi rap Kanye West.

 

Itulah beberapa koleksi sneakers dari Gading Marten. Mana yang menurut brosist paling keren? Well, terlepas dari jawabannya lo bisa dapatkan semua sneakers keren kayak punya Gading Marten dengan klik teks ini ya atau kunjungi langsung ncrsport.com