Pertama kali diumumkan gambar resmi nya pada bulan Maret tahun ini, Air Jordan 6 “Black Chrome”, kini telah resmi dijadwalkan akan rilis November ini, tergabung dengan paket rilisan Musim Gugur/Musim Dingin, sneakers ini siap melengkapi etalase banyak toko sneakers di penghujung tahun 2022.

Setelah gambar resmi dari Air Jordan 6 “Black Chrome” terungkap banyak yang membuat perbandingan dengan seri “DMP” yang ikonik kala itu. Karena seperti tampilan dari sneakers ini hampir seluruhnya terbuat dari nubuck hitam, yang membentang dari ujung kaki hingga tumit. Di sisi lain seperti unit renda, lapisan, dan sejenisnya — dibuat dengan warna netral yang sama, sedangkan branding Jumpman dan detail midsole dilengkai dengan material “Metallic Silver.” Untuk tau tampilan resmi Air Jordan 6 “Black Chrome”, cek deretan gambar resmi di bawah ini.

Ituah tampilan dari Air Jordan 6 “Black Chrome” yang akan rilis. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.