Brand dari Jepang Needles, multifaceted Nepenthes, telah bekerja sama dengan Reebok sekali lagi dan merilis four-pack Beatnik Moc. Ini adalah kolaborasi terusan Beatnik akhir 2018 lalu.

Beatnik Moc adalah bentuk evolusi dari sandal Beatnik dan lebih mirip sepatu bot Chelseak. Sneakers ini memiliki tumit yang tertutup dan pergelangan kaki yang lebih tinggi memberi Needles lebih banyak ruang untuk berekpresi. Duo edisi tonal hitam dan krem ​​menampilkan beberapa kupu-kupu ‘papillon’ ungu bersulam (salah satu motif paling dikenal dari Needles) di seluruh bagian atas. Duo lainnya, juga dalam monokrom yang sama, hanya menggambarkan seekor kupu-kupu di tumitnya. Sebaliknya, melihat lebih dekat pada bagian atas mengungkapkan susunan jahitan zigzag dan panel persegi seperti tambal sulam. Ini adalah anggukan untuk rangkaian pakaian up-cycled Needles ”Rebuild’. Simak langsung desainnya ya, Brosist!

 

 

Nah jadi itu ya list dari sneakers Reebok x Needles rilis di tahun 2023. mana yang jadi favorit lo brosist? Sambil menunggu perilisannya lo bisa cek dulu aja sneakers Air Jordan lainnya yang gak kalah keren di ncrsport.com