Ortuseight sebagai brand lokal yang cukup mendominasi di dunia sepatu lari khususnya di Indonesia melakukan gerakan charity pada Hari Anak Nasional dengan melakukan kolaborasi dengan Desa Anak SOS. Ortuseight melakukan langkah yang sangat kreatif untuk menggalang dana yaitu dengan membuat colorway baru pada salah satu seri sepatu lari terbaiknya saat ini yaitu Ortuseight Hyperblast.

Ortuseight menghadirkan seri Hyperblast ini dengan sangat spesial yaitu tidak hanya sekedar asal membuat colorway ini, namun Ortuseight juga mengajak anak-anak dari Desa Anak SOS untuk mendesain colorway spesial satu ini.

Promo ortuseight hyperblast x desa anakSOS cyan white sepatu running  original ortuseight Diskon 10% di Seller gelamsport.id - Gebang Raya, Kota  Tangerang | Blibli

Nantinya hasil penjualan dari Ortuseight Hyperblast X Desa Anak SOS ini sebagian akan disumbangkan pada Desa Anak SOS untuk membantu keberlangsungan dan kreatifitas, serta mimpi setiap anak di desa ini. Jadi, untuk kalian para pelari wajib banget nih mempunyai seri spesial kolaborasi Ortuseight dan Desa Anak SOS satu ini. Tidak hanya bisa berlari dengan nyaman namun juga kalian bisa secara langsung membantu para anak di Desa Anak SOS untuk meraih mimpi mereka.

Kalian bisa langsung dapatkan seri Hyperblas X Desa Anak SOS ini hanya di NCRSPORT.COM sekarang juga ya!