Brand yang jarang didengar oleh telinga pelari khususnya di Indonesia. Padahal Brooks menjadi salah satu raksasa produsen olahraga lari terbaik di luar negeri. teknologi yang dihadirkan juga menyaingi teknologi sepatu lari dari brand besar lainnya seperti Nike, Adidas, dan Asics. Brooks sendiri juga memiliki berbagai jenis line-up sepatu lari untuk beberapa kategori seperti daily trainer, speedster, recovery, hingga racing shoes.

Kali ini Brooks akan menghadirkan seri baru untuk line-up max cushioning shoes milik mereka. Sepatu ini adalah hasil perkembangan/upgrade dari salah satu sepatu lari empuk mereka yaitu Brooks Ghost. Ini adalah bocoran seri terbarunya dengan bantalan lebih tebal yang diberi nama Brooks Ghost Max!

Dengan menambahkan nama “Max” pada seri sepatu ini, Brooks memberikan bantalan DNA Loft V2 Foam yang lebih tebal pada seri terbarunya dan menghasilkan bantalan yang lebih tebal bahkan mungkin paling tebal daripada seri sepatu lari Brooks lainnya. Menurut info, Brooks Ghost Max ini nantinya akan dirilis sebagai sepatu lari daily trainer max cushioning. Menurut mimin, sepatu ini kemungkinan besar juga akan sangat cocok menjadi sepatu recovery run. Kemungkinan besar Brooks akan merilis secara global pada bulan September 2023 ini.

Menurut kalian PICK or DROP nih brosist? Komen pendapat kalian dibawah ya…

Beberapa seri sepatu lari Brooks lainnya juga bisa kalian dapatkan sekarang juga hanya di NCRSPORT.COM ya!