Kawhi Leonard mulai terlihat seperti dirinya yang dulu di Los Angeles lagi. Permainannya telah kembali ke bentuk semula dan dia tampaknya menjadi bagian yang lebih permanen dari barisan Clippers, mitranya di New Balance siap untuk secara resmi memperkenalkan signature New Balance—Kawhi 3.

Kawhi akan mendebutkan Kawhi 3 dalam pertarungan marquee malam ini melawan Giannis Antetokounmpo dan Milwaukee Bucks di Los Angeles. Colorway yang akan rilis dijuluki “Aplha Predator,” menarik inspirasi dari disposisi dominan Kawhi di lapangan, menyamakan kemampuannya dengan “predator puncak yang duduk di puncak rantai makanan yang memungkinkannya menyerang tanpa takut ada yang menghalangi jalannya. .” Ini menampilkan perpaduan klasik antara hitam, putih, dan merah, dengan panel material yang bervariasi dan midsole berbintik-bintik. Dalam hal teknologi kinerja, Kawhi 3 menampilkan konstruksi atas tekstil dan sintetik yang ringan bersama dengan half-bootie mulus yang terhubung ke tongue sepatu.

 

Itulah tampilan dari New Balance Kawhi 3 yang akan rilis hari ini, 10 Februari tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Nike Dunk lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.