LeBron James telah membuat sejarah bola basket dengan menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA, memecahkan rekor 38 tahun lebih yang dipegang oleh Kareem Abdul-Jabbar. Di antara perayaan yang tak terhitung jumlahnya dari tonggak sejarah ini adalah sepasang sepatu kustom Nike LeBron 20s yang disatukan oleh The Shoe Surgeon yang memperingati statistik utama dalam perjalanan menuju rekor tersebut.

Dalam gaya Surgeon yang khas, bagian atas tekstil LeBron 20 diganti dengan kulit reptil eksotis berwarna putih, yang terlihat seperti kulit buaya. Ini menetapkan dasar yang bersih untuk detail emas dan pada Swoosh, yang juga ada di aksen alligator, lining, midsole, dan elemen branding lainnya.

Setelah melihat lebih dekat pada midsole, ada banyak statistik dan tanggal tulisan tangan yang menunjukkan pencapaian skor yang dicapai James dalam perjalanan ke posisi nomor satu. Misalnya, kaki depan medial kiri bertuliskan ‘3.19.22’, merujuk pada hari ia menyalip penghitungan poin Karl Malone untuk menjadi yang kedua dalam daftar. Jumlah yang paling signifikan, tentu saja, adalah 38.388 di sol luar – satu poin lebih banyak dari total karir Abdul-Jabbar. Sepatu ini juga dikemas dalam kotak custom berpenampilan marmer dengan logo mahkota LBJ.

 

Itulah tampilan dari custom Lebron 20 dari The Surgeon Shoes merayakan rekor terbaru dari LeBron James. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers Nike Dunk lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.