Tumbuh besar di Yunani, Giannis Antetokounmpo dan saudara-saudaranya menjadi identik dengan julukan “Sup Alfabet”, karena kesulitan yang dialami orang-orang di negara pesisir dalam mengucapkan nama belakang mereka. Berasal dari siluet khas pertamanya, jalur warna “Alphabet Bros” tetap menjadi bagian rutin dalam diskografi khas MVP Liga dua kali tersebut.
Setelah menghadirkan Giannis Immortality 3 yang hemat biaya dengan detail uniknya, Zoom Freak 5 kini mengenakan pakaian berbahan dasar merah anggur yang serasi. Menggunakan palet warna yang sama persis dengan seri Immortality, rona “Dark Team Red” yang persisten memenuhi keseluruhan bagian atas – mulai dari dasar mesh hingga lapisan luar kulit yang dijahit dan konstruksi lidah. Sebaliknya, warna krem ​​​​yang hangat menyelimuti midsole, sisi medial lidah, dan branding Nike Air pada tumit, sementara rona ungu berbahan dasar pastel memberikan kesan swoosh pada tumit bagian dalam dan tali kaki kanan. Terlebih lagi, kumpulan huruf dari alfabet bertebaran di profil swoosh dengan cara yang jauh lebih tertutup jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Itulah tampilan dari The Nike Zoom Freak 5 “Alphabet Bros”. yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.