Sneakers kekinian yang belum rilis ini telah memberiakn teaser picture ke jagat media pada awal bulan ini, siluet JJJJound x ASICS GEL-KAYANO 14 yang akan datang adalah salah satu kolaborasi di musim panas tahun ini yang paling ditunggu-tunggu dan akhirnya kita bisa melihat lebih dekat dari bebrapa gambar yang telah dirilis.

Lengkap dengan branding JJJJound yang halus, sneakers ini memiliki logo khasnya dalam font retro di bagian kaki kanan, melengkapi branding GEL-KAYANO di sebelah kiri. Branding JJJJound juga dapat ditemukan di bagian dalam sol sepatu, ditambah dengan logo ASICS yang terpampang kuat di bagian lidah. Detailnya halus tetapi masih dipertimbangkan, karena menawarkan perpaduan antara desain retro namun tetap senada dengan branding nya.

Dalam hal colorway, terlihat di bagian upper nya yang terbuat dari jaring putih bersih, dipadukan dengan aksen kulit perak futuristik dan lapisan luar yang kontras. Menggabungkan siluet sepatu lari retro dengan estetika Y2K yang selalu populer, hasilnya adalah sneakers everlasting-style yang masih menarik bagi kita semua yang mencari tren klasik hingga kini.

Have a look! detail halus dari JJJJound x ASICS GEL-KAYANO 14 , dan bersiaplah untuk perilisannya di 26 Agustus 2022.