Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Kyrie 5 hadir di Ncrsport dengan review singkat dari kami ?

Sepatu ini memiliki banyak keistimewaan dan inovasi baru dibanding sepatu basket lainnya. Kyrie 5 menggunakan bahan mesh yang breathable pada bagian uppernya. Uniknya, terdapat lockdown system pada bagian lacingnya yang terinspirasi dari tanaman karnivora venus flytrap. Dengan lockdown system ini Kyrie 5 membuat kaki kita lebih fit dan terasa lebih aman ketika dipakai.

Pada bagian cushion, Nike menaruh Zoom Air Turbo (inovasi dari Nike zoom air biasa) dengan ukuran yang cukup besar pada bagian forefoot sepatu ini. Berbeda pada Nike Kyrie 4 yang menggunakan Nike zoom air pada bagian heelnya. Untuk Zoom Air Turbo sendiri terasa lebih empuk dibandingkan dengan Nike Zoom Air biasa. Bagian midfoot Kyrie 5 masih menggunakan cushlon sama seperti Nike Kyrie 4.

Hal paling menarik dari Nike Kyrie 5 ialah bagian Traction. Pola traction Kyrie 5 berpola multi directional agresif yang terinspirasi dari tato Kyrie Irving. Traction Kyrie 5 juga sedikit melengkung agar sepatu ini dapat mendukung gerakan super lincah dari Kyrie Irving.

Untuk kalian yang tertarik dengan sepatu ini kalian bisa menggunakan ukuran true to size ya ?